top of page
Writer's pictureFKK Sibolga-Tapteng

SEMARAK HUT KE-1 PELABUHAN INDONESIA

22 November 2022


Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pelabuhan Indonesia yang pertama pasca merger yang jatuh pada 01 Oktober 2022, PT. Pelindo (Persero) Cabang Sibolga berkolaborasi dengan Forum Komunitas Kreatif Sibolga-Tapteng mengikuti program nasional 'Pelindo Art League: Pantun dan Vocal Group oleh seluruh regional dan cabang serta anak perusahaan.

Kategori Pantun:

1. Latihan basic hingga medium berdendang

2. Menulis lirik pantun yang autentik bertema keragaman sejarah dan budaya Sibolga

3. Latihan dasar teatrikal dan tari

4. Rekaman studio profesional

5. Syuting video klip profesional


Kategori Vocal Group:

1. Latihan basic hingga profesional bernyanyi

2. Latihan memecah suara

3. Harmonisasi

4. Arransemen musik

5. Koreografi


Keterlibatan FKK Sibolga-Tapteng dalam kegiatan ini adalah melatih dan membina insan karyawan PT. Pelindo Cabang Sibolga untuk mengikuti kedua cabang perlombaan tersebut selama 2 pekan kemudian membantu kreasikan konten video lomba untuk dipertandingkan. Proses yang dilakukan sangat menarik dan semakin seru karena antusias dari karyawan yang terlibat bersemangat dan menunjukkan komitmen untuk belajar. Hasilnya, sangat membanggakan dengan terpilihnya PT. Pelindo Sibolga menjadi juara 2 dari regional 1.

Semoga kolaborasi ini terus berlanjut antar BUMN agar iklim kreatifitas dan pemberdayaan insan muda kreatif dapat terlaksana dan memberi dampak positif bagi kemajuan bersama.

Sumber: Azka Aulia


(IAS)




16 views0 comments

Comments


bottom of page