top of page
  • Writer's pictureFKK Sibolga-Tapteng

THE GATHERING PT PERTAMINA PATRA NIAGA - FUEL TERMINAL SIBOLGA BERSAMA FKK SIBOLGA TAPTENG

29 Oktober 2022


Pertemuan untuk mempererat kekompakan dan komunikasi, sekaligus menjadi aktivitas rekreatif menjadi kebutuhan sebuah perusahaan. Pada akhir Oktober (29-30) kali ini, PT Pertamina Patra Niaga - Fuel Terminal Sibolga melaksanakan kegiatan The Gathering yang menghadirkan 124 orang, termasuk keluarga. Acara dilaksanakan di Hotel Pia, Pandan dengan konsep acara yang menarik, mulai dari permainan untuk team building, gala dinner dan doorprize, senam bersama, snorkeling ke Pantai Batu Gajah, banana boat, wisata kuliner lokal yang khas, dan kegiatan rekreatif lainnya.


FKK Sibolga Tapteng diberikan kesempatan untuk mengorganisasi acara mulai dari konsep, persiapan, pelaksanaan, hingga pasca pelaksanaan, yang didukung oleh vendor pelaku industri kreatif lokal pula. Keceriaan dan pengalaman yang menarik berhasil diciptakan baik itu bagi karyawan PT Pertamina Patra Niaga - Fuel Terminal Sibolga, maupun bagi tim pelaksana dari FKK Sibolga Tapteng itu sendiri.

Bapak Hernawan, Kepala Fuel Terminal Sibolga mengapresiasi bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses, lancar, tertata, rapi, dan bagus. Walaupun dalam pelaksanaannya terdapat beberapa kendala terkait cuaca dan dinamisasi perubahan agenda kegiatan. Sebagai bentuk kenangan yang menarik, FKK Sibolga Tapteng mendokumentasikan seluruh kegiatan, termasuk menggunakan kamera bawah air saat snorkeling dan video drone untuk pengalaman gambar yang lebih menarik. Seluruh dokumentasi berupa foto dan video diberikan dalam bentuk file, dan cindermata berupa foto tercetak dengan pigura yang menarik untuk masing-masing karyawan PT Pertamina Patra Niaga - Fuel Terminal Sibolga.

Peluang kerjasama dengan FKK Sibolga Tapteng untuk kegiatan team building, family gathering, dan kegiatan fasilitator lainnya sangat terbuka untuk korporat/perusahaan, kampus, kelompok komunitas, dan lainnya. Nikmati pengalaman yang seru dan menyenangkan, sekaligus bermanfaat bersama kami.


(ATR)




34 views0 comments
bottom of page